Rabu, 26 Maret 2008

karunia terindah deh


entah kapankah kebersamaan ini kan berakhir
namun ini semua kami anggap sebagai karunia terindah yang kan selalu terkenang di hati kami.
ketika sesuatu mimpi dibuat
semakin dekat pula kenyataan akan mimp itu

dahulu yang hanya bisa melihat penampilan fatih di bangku penonton dan coba menjamah tangan para vokalisnya kini kami bisa bercengkerama dan mengenal begiu banyak warna dunia semua itu kmi dapat karena belajar belajar dan belajar hingga kini kamipun dapat berdiri di panggung dakwah yang dahulu hanyalah mimpi bagi kami

terima kasih banyak deh udah bangunin kami pagi-pagi and ngasih lagu "karuniamu" untuk kami.
makasih banyka ya Allah,,,,,

Karuniamu

setiap waktu aku bernafas
Sesingkat waktu aku berkedip
sependek jarak aku bergerak
Adalah karunia terindah untukku

ilmu yang kudapat dari mata
ilmu yang kudapat dari telinga
rasa yang kudapat dari hati dan kulitku
adalah karunia terindah untukku

ya Allah.........
peluk aku dalam dekapan lembutmu
rengkuh aku jangan lepaskan
aku jauh dari dirimu.......

mkasih banyk mas Diky

Tidak ada komentar: